Pages

Labels

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Juve Siap Bungkam Chelsea!

Claudio Marchisio yakin timnya mampu membungkam The Blues di Juventus Arena pada lanjutan fase grup Liga Champions tengah pekan nanti (21/11).

Juventus dan Chelsea wajib bertarung habis-habisan jika ingin memastikan langkah mulus menuju babak knock-out Liga Champions pada februari mendatang. Sedangkan Shakhtar Donetsk yang bermain impresif, akan menghadapi tim bulan-bulanan di grup E, Nordsjaelland.

Namun, il Principino (julukan Marchisio) memberi peringatan kepada pasukan Roberto Di Matteo bahwa Juventus siap menghadang laju juara bertahan tersebut pada rabu dini hari.

"Kekalahan dari Internazionale di giornata ke-11 membuat kami bangkit, dan kembali haus akan kemenangan. Kami ingin melakukan yang terbaik untuk para suporter dan Antonio Conte." tutur Marchisio seperti dilansirThe Sun.

"Ketika melawan Nordsjaelland, itulah Juventus yang sebenarnya. Di pertandingan itu, kami bermain dengan determinasi yang tinggi. Chelsea bukanlah lawan yang mudah, tetapi kami yakin mampu membungkam mereka di Juventus Arena

0 komentar:

Posting Komentar